Bagaimana Jelaskan Cara Kerja Torque Converter?

Selain banyak yang ingin tahu tentang aplikasi photobooth laptop. Maka banyak juga yang minta di jelaskan cara kerja torque converter. Berikut pembahasannya lebih lanjut.

Apa itu Torque Converter

Torque Converter adalah suatu aplikasi atau software yang mampu melakukan konversi 17 jenis ukuran. Bahkan juga bisa secara custom ditambahkan dengan jenis ukuran yang lainnya. Tampilannya simpel dan sederhana sangat memudahkan dan nampak familier. Software atau aplikasi besutan pengembang BO2 Software ini bjsa diunduh atau didownload dari google plastore di sini.

17 Ukuran Standar di Torque Converter

Berikut ke 17 ukuran standar yang telah disediakan secara lengkap di aplikasi atau software Torque Converter tersebut.

Newton meter, lalu

Newton centimeter, dan

newton millimeter, juga

Kilonewton meter, dan

dyne meter, lalu

dyne centimeter, serta

dyne millimeter, dan

Kilogram force meter, kemudian

kilogram-force centimeter, dan

kilogram-force millimeter, lalu

gram-force meter, juga

Gram-force centimeter, dan

gram-force millimeter, serta

pound-force inch, juga

pound-force foot, dan

ounce-force foot, serta

Ounce-force inch.

Cukup lengkap bukan dan masih bisa ditambahkan ukuran jenis lain secara custom. Aplikasi ini sangat membantu dalam upaya pengukuran dan cepat serta akurat dan mudah cara kerjanya.

Cara Kerja Torque Converter

Adapun cara penggunaan aplikasi atau software Torque Converter sangat mudah, yaitu tinggal masukkan saja angka atau nilai dalam suatu ukuran tertentu lalu akan diubah menjadi ke dalam ukuran jenis yang sesuai dengan yang dibutuhkan ataupun dikehendaki. Cukup tekan tombol panah melingkar di sisi bagian paling kanan maka dengan seketika lalu akan muncul hasilnya dalam ke 17 jenis satuan ukuran standar yang telah tersedia dan terpasang di aplikasi Torque Converter ataupun satuan ukur lainnya yang ditambahkan secara custom. Berikutnya tinggal pilih saja pengubahan ke dalam jenis satuan ukur apa. Mudah dan cepat sekali.

Cara Menambah Satuan Ukur Custom

Sedangkan untuk menambahkan satuan ukur lainnya, tanpa batas jumlahnya. Maka berikut ini caranya.

Cari menu Custom Unit dan tekan menu Add Custom Unit

Lalu tunggu hingga terbuka halaman berikutnya yang berisi menu Name dan Abbreviation serta Value. Pada kolom Name isikan nama satuan ukur baru yang akan dimasukkan ke dalam aplikasi Torque Converter, lalu input abbreviation atau singkatan katanya pada kolom abbreviation. Kemudian masukkan atau ketikkan value nya atau nilainya. Lalu akhiri dengan tekan menu OK. Maka selesai sudah, telah terpasang satuan ukur yang baru.

Cara Hapus Satuan Ukur Custom

Lalu jika suatu saat satuan ukur custom tersebut tidak diperlukan lagi, maka juga bisa dihapus, agar tidak membuat penuh daftar konversi di list aplikasi Torque Converter. Berikut caranya.

Cari menu Remove a Custom Unit

Lalu tekan menu remive custom unit yang ada di bagian bawahnya, hingga muncul nama satuan ukur yang hendak dihapus. Lalu pilih nama satuan ukur yang akan dihapus tersebut, maka lalu akan hilang.

Begitulah cara pakai atau cara kerja Torque Converter itu.

Leave a Comment